Rabu, 10 Maret 2010

Pengamatan Politik

Dalam hal ini tentu kita merasa risih dengan situasi Politik Di negara Kita tercinta,kasus mafia hukum yang acap kali tidak ada penyelesaian akhir yang memuaskan.Penaganan para mafia hukum sangatlah tidak dapat di jadikan sebuah contoh yang baik bagi semua kalangan masyarakat.
Hal ini di sebabkan oleh penganak emasan para mafia hukum yang di latar belakangi oleh "UANG"...Bagaimana tidak??seorang artalita suryani misalnya..bisa mendapatkan sebuah fasilitas mewah layaknya di dalam hotel berbintang lima..padahal bekground sebenarnya adalah penjara..Semua orang mengetahuai Siapa Artalita suryani..ya..dia lah pelaku kasus suap Jaksa Urip Tri Gunawan,itu hanya conoh kecil nya saja..
Bagaimana dengan Kasus Skandal Century???? yang hingga saat ini belum di tetapkan siapa pelaku sesungguh nya,belum ada tindakan apapun yang di lakukan oleh Para Wakil Rakyat untk mengadili pelaku kejahatan tersebut...Walaupun Sebenarnya dalam Sidang DPR beberapa hari lalu,telah di tetapkan bahwasannya Penggelontoran dana besar-besaran tersebbut,yang katanya sih sebagai dana talangan adalah "BAIL OUT" alias sebauh pelanggaran.Yang namanya pelanggaran tentu saja perlu adanya tindakan Hukum.Tapi hingga saat ini tidak ada sebuah kepastian siapa dalang sebanarnya,dan tindakan apa yang akan di lakukan untuk si pelanggar hukum tersebut.
Tapi kita sebagai masyarakat tentu berharap,kasus besar tersebut segera berakhir hingga si pelaku nya di jerat dengan tindakan hukum yang seberat-beratnya...

Tidak ada komentar: